Terletak di alamat Jl. Raya Welahan, Dukuh Jeruk Wangi, Kalipucang Kulon, Kec. Welahan, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah 59464, Indonesia, tempat Kantor Kecamatan Welahan terbuka untuk pengunjung pada hari dan jam berikutnya: Senin: 08:00-15:00 Selasa: 08:00-15:00 Rabu: 08:00-15:00 Kamis: 08:00-15:00 Jumat: 08:00-15:00 Sabtu: Tutup Minggu: Tutup . Jika Anda memiliki pertanyaan atau ingin melakukan reservasi, cukup berikan mereka menelepon +62 291 755... — tunjukkan. Untuk informasi tambahan, pastikan untuk mengunjungi situs web mereka
Tidak ada layanan, Anda dapat menambahkannya.
Penilaian hanya untuk tujuan informasi. Peringkat dan ulasan diperbarui secara teratur. Jika menurut Anda peringkat pada sumber tertentu tidak adil, itu disarankan untuk menghubungi situs web tertentu.
Untuk membuat janji di Kantor Kecamatan Welahan, anda dapat menghubungi mereka melalui telepon mereka +62 291 755035 atau gunakan formulir panggilan balik di situs web None dan minta tanggal dan waktu yang sesuai untuk Anda. Mereka kemudian akan mengonfirmasi jika mereka punya ketersediaan untuk membuat janji.
Kantor Kecamatan Welahan adalah terbuka from 08:00 to 15:00 aktif Senin, from 08:00 to 15:00 aktif Selasa, from 08:00 to 15:00 aktif Rabu, from 08:00 to 15:00 aktif Kamis, from 08:00 to 15:00 aktif Jumat, ditutup Sabtu, ditutup Minggu,
Layanan yang paling populer adalah Pencukuran bulu, Kantor Pemerintah Distrik.
Lokasi Kantor Kecamatan Welahan adalah sebuah kota Welahan, alamat lengkap adalah Jl. Raya Welahan, Dukuh Jeruk Wangi, Kalipucang Kulon, Kec. Welahan, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah 59464, Indonesia.
Sebagai kantor pemerintahan, kecamatan welahan menangani berbagai urusan administrasi mulai dari pembuatan KTP, KK, perizinan, hingga masalah pertanian di tingkat kecamatan, serta melayani kebutuhan masyarakat secara menyeluruh.
Mohon maaf, saya harus jujur, pelayanan petugas kecamatan sangat lambat dan buruk, petugas tidak ramah. Sudah saatnya mengganti petugas senior dengan petugas muda yang mengerti teknologi digital dan komputer agar tidak ketinggalan zaman, saya melihat banyak kegiatan yang tidak efisien dan terlalu santai. Para petugas dibayar oleh negara untuk melayani masyarakat, sayang sekali jika pelayanan seperti ini terus berlanjut. Proses pembuatan KTP bisa berbulan-bulan dengan berbagai alasan yang dikemukakan, pada akhirnya mengecewakan. Semoga kritik dan saran saya dapat dipertimbangkan. Satu hal lagi, apakah di kantor camat tidak tersedia fasilitas printer atau tidak ada yang bisa mencetak? Hal sepele seperti mencetak harus dilakukan di luar kantor, jika printer rusak, mengapa tidak diperbaiki selama bertahun-tahun? Seringkali masyarakat harus bolak-balik, terutama bagi yang rumahnya jauh. Saya melihat hanya satu orang yang mengoperasikan komputer, tidak jelas apakah yang lain tidak bisa atau memang tidak mau. Di era digital dan milenial tahun 2022, sudah saatnya untuk berinovasi dan mengadopsi teknologi. Semua proses seharusnya menjadi lebih mudah, bukan malah rumit seperti sekarang. Terima kasih, semoga kritik dan saran saya direspon.
Mempermudah bagi mereka yang belum familiar dengan proses tersebut.