Terletak di alamat Medono, Kec. Pekalongan Bar., Kota Pekalongan, Jawa Tengah 51111, Indonesia, tempat Klinik Pratama Binagriya dan Klinik Herga Skincare terbuka untuk pengunjung pada hari dan jam berikutnya: Senin: 07:00-21:30 Selasa: 07:00-21:30 Rabu: 07:00-21:30 Kamis: 07:00-21:30 Jumat: 07:00-21:30 Sabtu: 07:00-21:30 Minggu: Tutup . Jika Anda memiliki pertanyaan atau ingin melakukan reservasi, cukup berikan mereka menelepon +62 813-9355-3... — tunjukkan. Untuk informasi tambahan, pastikan untuk mengunjungi situs web mereka
Toilet
Menerima pasien baru
Tidak ada layanan, Anda dapat menambahkannya.
Penilaian hanya untuk tujuan informasi. Peringkat dan ulasan diperbarui secara teratur. Jika menurut Anda peringkat pada sumber tertentu tidak adil, itu disarankan untuk menghubungi situs web tertentu.
Untuk membuat janji di Klinik Pratama Binagriya dan Klinik Herga Skincare, anda dapat menghubungi mereka melalui telepon mereka +62 813-9355-3355 atau gunakan formulir panggilan balik di situs web None dan minta tanggal dan waktu yang sesuai untuk Anda. Mereka kemudian akan mengonfirmasi jika mereka punya ketersediaan untuk membuat janji.
Klinik Pratama Binagriya dan Klinik Herga Skincare adalah terbuka from 07:00 to 21:30 aktif Senin, from 07:00 to 21:30 aktif Selasa, from 07:00 to 21:30 aktif Rabu, from 07:00 to 21:30 aktif Kamis, from 07:00 to 21:30 aktif Jumat, from 07:00 to 21:30 aktif Sabtu, ditutup Minggu,
Layanan yang paling populer adalah Salon Kecantikan, Klinik Perawatan Kulit.
Lokasi Klinik Pratama Binagriya dan Klinik Herga Skincare adalah sebuah kota Pekalongan, alamat lengkap adalah Medono, Kec. Pekalongan Bar., Kota Pekalongan, Jawa Tengah 51111, Indonesia.
Memberikan bintang 1 sesuai dengan pelayanan yang diterima.
Saya terkejut dengan pelayanan kurang baik di sini. Mulai dari aroma tidak sedap di ruang tunggu, perlakuan kurang ramah dari staff pendaftaran, hingga kucing-kucing berkeliaran membuat tempat kotor. Pelayanan periksa umum dengan harga yang sangat mahal juga mengejutkan. Tidak seperti pengalaman di klinik lain.
Pelayanan di aplikasi JKN MOBILE seharusnya bisa diandalkan. Saya sudah booking antrian dengan jelas, namun di lokasi pelayanan diabaikan. Ada ketidaksesuaian informasi antara aplikasi dan pelayanan di tempat. Harapannya agar tidak ada kekecewaan bagi pasien yang datang pada jam-jam tertentu. Saya telah melaporkan masalah ini ke JKN.