Terletak di alamat 14, Jl. Pangkalan Jati No.79, RT.14/RW.1, Pangkalan Jati, Kec. Cinere, Kota Depok, Jawa Barat 12450, Indonesia, tempat DanDan Pangkalan Jati terbuka untuk pengunjung pada hari dan jam berikutnya: Senin: 07:00-21:00 Selasa: 07:00-21:00 Rabu: 07:00-21:00 Kamis: 07:00-21:00 Jumat: 07:00-21:00 Sabtu: 07:00-21:00 Minggu: 07:00-21:00 . Jika Anda memiliki pertanyaan atau ingin melakukan reservasi, cukup berikan mereka menelepon . Untuk informasi tambahan, pastikan untuk mengunjungi situs web mereka
Tidak ada layanan, Anda dapat menambahkannya.
Penilaian hanya untuk tujuan informasi. Peringkat dan ulasan diperbarui secara teratur. Jika menurut Anda peringkat pada sumber tertentu tidak adil, itu disarankan untuk menghubungi situs web tertentu.
Untuk membuat janji di DanDan Pangkalan Jati, anda dapat menghubungi mereka melalui telepon mereka None atau gunakan formulir panggilan balik di situs web None dan minta tanggal dan waktu yang sesuai untuk Anda. Mereka kemudian akan mengonfirmasi jika mereka punya ketersediaan untuk membuat janji.
DanDan Pangkalan Jati adalah terbuka from 07:00 to 21:00 aktif Senin, from 07:00 to 21:00 aktif Selasa, from 07:00 to 21:00 aktif Rabu, from 07:00 to 21:00 aktif Kamis, from 07:00 to 21:00 aktif Jumat, from 07:00 to 21:00 aktif Sabtu, from 07:00 to 21:00 aktif Minggu,
Layanan yang paling populer adalah Dandan, Toko bahan makanan.
Lokasi DanDan Pangkalan Jati adalah sebuah kota Pamulang, alamat lengkap adalah 14, Jl. Pangkalan Jati No.79, RT.14/RW.1, Pangkalan Jati, Kec. Cinere, Kota Depok, Jawa Barat 12450, Indonesia.
Saya membayar menggunakan aplikasi Qris dan pembayaran sudah tercatat, namun saya diminta untuk membayar dengan uang tunai juga, sehingga terasa seperti membayar dua kali. Hadeh.
Hari ini jam 12.10 siang saya ke salon ini. Saat memilih sheet mask, kasir perempuan yang melayani saya terus memperhatikan saya sampai membuat saya merasa tidak nyaman. Saya bertanya di mana produk parfum pria, dia menunjukkannya namun terus memperhatikan saya saat memilih varian. Saat pembayaran, saya sengaja tidak meminta untuk memasukkan poin keanggotaan saya, baru setelah struk keluar saya bertanya mengapa nomor keanggotaan tidak ditanyakan. Jawabannya, dia lupa. Ketika saya bertanya apakah saya mendapatkan tisu atau hadiah jika kasir lupa, dia malah menjawab, "biasanya jika informasi keanggotaan juga poinnya tidak masuk". Mungkin lebih baik jika pelayanannya ditingkatkan lagi.
Pelayanannya sangat kurang, saya lupa dengan siapa yang melayani saya karena ada dua orang yang bertugas. Saya meminta mereka untuk memilihkan merek alis, namun penjelasannya kurang lengkap dan terkesan tidak sungguh-sungguh. Saat saya ingin memilih, kedua kasir perempuan itu hanya melihat tanpa memberikan saran atau penjelasan yang memadai, membuat saya merasa tidak nyaman.