Terletak di alamat 3J6M+8W3, Jl. Borobudur, Mojolangu, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65142, Indonesia, tempat Jonathan Salon terbuka untuk pengunjung pada hari dan jam berikutnya: Senin: 09:00-18:00 Selasa: 09:00-18:00 Rabu: 09:00-18:00 Kamis: 09:00-18:00 Jumat: 09:00-18:00 Sabtu: 09:00-18:00 Minggu: 09:00-16:00 . Jika Anda memiliki pertanyaan atau ingin melakukan reservasi, cukup berikan mereka menelepon +62 341 417... — tunjukkan. Untuk informasi tambahan, pastikan untuk mengunjungi situs web mereka
Toilet
Kartu debit, Kartu kredit
Tidak ada layanan, Anda dapat menambahkannya.
Penilaian hanya untuk tujuan informasi. Peringkat dan ulasan diperbarui secara teratur. Jika menurut Anda peringkat pada sumber tertentu tidak adil, itu disarankan untuk menghubungi situs web tertentu.
Untuk membuat janji di Jonathan Salon, anda dapat menghubungi mereka melalui telepon mereka +62 341 417911 atau gunakan formulir panggilan balik di situs web None dan minta tanggal dan waktu yang sesuai untuk Anda. Mereka kemudian akan mengonfirmasi jika mereka punya ketersediaan untuk membuat janji.
Jonathan Salon adalah terbuka from 09:00 to 18:00 aktif Senin, from 09:00 to 18:00 aktif Selasa, from 09:00 to 18:00 aktif Rabu, from 09:00 to 18:00 aktif Kamis, from 09:00 to 18:00 aktif Jumat, from 09:00 to 18:00 aktif Sabtu, from 09:00 to 16:00 aktif Minggu,
Layanan yang paling populer adalah Salon Kecantikan.
Lokasi Jonathan Salon adalah sebuah kota Malang, alamat lengkap adalah 3J6M+8W3, Jl. Borobudur, Mojolangu, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65142, Indonesia.
Potongan rambut rapi & trendy👍..ngikutin tren, klo yang motong oke, mungkin udah lama di industri ini. Klo yang perempuan perempuan ni...menurut saya kurang, cara bersikap ke pelanggan. Mungkin perlu diajari etika..atau diberi pelatihan dulu ya..klo pelayanan untuk harga salon sekelas ini. Biar tau tata krama dengan pelanggan..mungkin perekrutannya harus pas. Jadi kelihatan dari cara bicaranya..semoga bisa ditingkatkan lagi ke depan. Karena salon ini sudah dari 2010 saya sering ke sini antar istri..hanya lokasinya saja berpindah-pindah antar cabang
Frontlinernya lebih baik dipecat. Tidak bisa sopan ya ketika berbicara. Mengucapkan kata 'maaf' saja tidak bisa. Tidak akan pernah mau kembali ke sini lagi. Pelayanan buruk
Cara menghadapi pelanggan saja tidak bisa. Lebih baik tidak jadi frontliner jika memang tidak bisa berinteraksi dengan pelanggan dengan sopan mbak. Untuk yang punya lebih baik pecat saja frontlinernya daripada pelanggan Anda pada kabur